Friday, August 10, 2012

KEPALA DUA

Alhamdulillah, Subhanallah limpahan rahmat dan kasih Allah yang ga ada habisnya.. Gue bersyukur, hari ini sampai pada kali ke dua puluh gue ketemu sama tanggal 10 Agustus, hahahaha, kepala dua meeen, tanggung jawab baru meeen dan ga tau kenapa gue merasa ini babak baru dalam hidup gue. Rasanya di umur gue yang memasuki kepala dua ini gue harus bener-bener lebih responsible terhadap diri gue sendiri, gue harus bisa lebih matang, lebih dewasa dan tentunya lebih bijaksana dari sebelumnya. Gue berharap di umur gue yang ke dua puluh tahun ini ada lebih banyak manfaat yang bisa gue kasih buat orang-orang terdekat gue dan lingkungan sekitar gue, ada lebih banyak cinta dan kasih sayang yang gue tebar buat keluarga gue, sahabat gue, temen-temen gue dan sekitar gue. Gue pengen bisa jadi orang yang bisa membuat nafas orang lain menjadi sedikit lebih lega karena kehadiran gue. Dan semester 5,6,7,8 menanti di depan.. PI and skripsi, be nice ya dear :*

Gue seneng banget pagi tadi bisa kumpul bareng Ibu, Oo' and Jezzreel. Gue seneng banget dapet ucapan dan do'a langsung dari cowo-cowo kece yang ga lain dan ga bukan adalah ibal, Bejong, Tomy, Alvin, Imam, Babe.  Gue seneng banget tetep ada do'a dan ucapan dari cewe-cewe cantik Cahaya, Iki, Marsa, Mayu, Ayu, Anggi, Ken, Via, Destri, Azizah, Laila...

Daaaaan ada yang mengejutkan...
Jam 2.30 pm, gue lagi ngangkang dan ketiduran, dan gue rasa gue ngiler itu yaaa, jeng jeng jeeeeng, secara mengejutkan Mayu dateng doong ke rumah. Gue kaget ya itu hahaha, secara bangun tidur dan masih blah bloh, setelah cukup sadar, iya beneran, Mayu tanpa ditemani siapa-siapa dateng ke rumah dan gue seneng banget..
Dan gue mikir, haduh, ini puasa-puasa, siang-siang, Mayu sendokiran pula, pasti perjalanan yang cukup melelahkan nyari ini itu dulu buat akhirnya nyampe ke rumah gue hehehe, makasih banget ya darleng, makasih juga buat bukunya :**

Pokoknya makasih banget buat semua ucapan dan do'a, dari semua temen-temen, bocah-bocah SMA, anak-anak kampus, keluarga GEDE and anak-anak rumah.. juga Arif, Faris, Yungki, Mas Ali, Ekoy, Kakak, Aras, Gopet, Bunyah... berarti banget buat gue guys, Barakallah yaaa :))


No comments:

Post a Comment