Sunday, April 22, 2012

CERITA MINGGU INI


Hari ini hari Minggu tanggal 22 April 2012. Dan gue mau cerita..

Seminggu kemaren itu spektakurer, bukan ler lagi! Spektakurer karna LIPSI 2012. Spektakurer karena hari Jum’at tanggal 13 masih gembling. Spektakurer karna hari minggu tanggal 15 gue baru balik jam 2 malem abis makan pancong bareng Ayu, Ibal, Bejong, Faris and Alvin. Spektakurer karna kulit kebakar basket outdoor di PK. Spektakurer karna Ayu muntah. Spektakurer karna Galih ngerokok mulu. Spektakurer karna Dimas selalu ngomong “plongoooo”, spektakurer karna Mayang gatel-gatel dan spektakurer karna Ka Andra bilang “kalo cuma ngitungin bulutangkis doang gue bisa deh hehe, tapi kalo out atau masuknya ga ngerti” hehehehe...

Dan 6 hari kebelakang adalah best moment with anak-anak Psikologi Gundar.

Tanggal 16-21 April kemaren adalah acara gue bareng anak-anak Departemen Olahraga. Kita ada acara namanya LIPSI (Liga Psikologi) dimana itu adalah pesta olahraga tahunan fakultas kita di kampus.
Hari pertama, basket udah spektakurer abis, kita mulai jam 12 siang dan selesai sore.. Dan itu outdoor yaaa, jadilah semua wajah layaknya udang rebus pada merah merona dan nyampe rumah belang-belang hahaha.. Hari kedua gue ga bisa tidur pules karena dihantui bagan pertandingan dan kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi. Kekhawatiran-kekhawatiran takut acara ngaret, sepi dan sebagainya.

Hari ketiga badminton and futsal dimulai. Gue lega banget karena semua berjalan dengan lancar dan euforia semua angkatan semarak banget. GS hidup banget. Apalagi di futsal cowok, ramenyaa huru hara banget deh. Gue sendiri ga nyangka acara bakal sebegitu ramenya dan semua pada mau bantuin kita. Gue bersyukur, banyak banget kemudahan-kemudahan yang Allah kasih selama LIPSI berjalan.

Hari Kamis dan Jum’at ramenya makin-makin karena futsal udah mulai masuk babak perempat final and semi final dan hari Jum’at dimulai futsal cewe. Haahaha, tau sendiri kan kalo cewe-cewe main futsal, rumpi banget deh pokoknya, ga pemain, ga penonton, ga panitia, semua bersorak rame.. Ada yang goyang-goyang jaring, ada yang bawa spanduk tulisan tangan sendiri, ada yang kecipratan air, ada yang nyanyi yel-yel hasil karangan detik itu juga, ada yang plongo di table saking mantengin pertandingan, ada yang bawa-bawa towa, ada yang kepleset, macem-macem deh pokoknya, saking serunya kita rame-rame-an... hahahaha


Sabtu hari terakhir, dan jujur gue sendiri ga gitu ngeh kalo tu hari hari terakhir. Berhubung basket and badminton udah kelar, gue and Ayu bantuin Dimas and Mayang di table futsal. Pertandingan final semua dateng.. Semua rame, semua kompak, semua seru! Gue seneng banget..


Sampe akhirnya acara pembagian hadiah, disitu gue baru ngerasa, Ya Allah, ga keulang lagi moment-moment rempongnya ngurusin pertandingan, gemblingnya bikin bagan, rempongnya bawa tas gemblok dengan berjinjing tas tambahan di kanan kiri sampe dikira mau kemping sama tetangga gue.


Ga keulang lagi deh hiruk pikuk pertandingan. Ga keulang lagi dengerin Ayu cerita sampe matanya berbinar-binar gitu, ga keulang lagi ngeliat Mayu senyum-senyum and lucu sendiri ngomongin orang. Ga keulang lagi nyocokin peserta satu-satu nulisin nama di foto. Ga keulang lagi bercucur keringet masuk lab bareng Bejong buat praktikum. Ga keulang lagi pulang malem sampe susah nyari angkot. Ga denger lagi deh Mayang lucu nahan gatel bilang “Chiik, gateeel” karna dia kemaren lagi kena iritasi kulit dan gemes karna ga boleh di garuk, ga denger lagi deh Dimas sewot banget ngomong “plongo” kalo kita lemot mbalik score di table.. Ga ngeliat lagi deh rokoknya Galih di ambil, di injek and di tendang ke got sama Ayu, hahahaha.. You’re rock guys. We are family.. Best moment with you all :’)


2 comments:

  1. good job chik :D salut sama kerja keras kalian, salut sama tanggung jawabnya, salut sama semangatnya, salut sama kerjasama kalian walaupun kalian bisa keitung jari :)

    wow-nya ada akunya juga itu ? hahahaha dan pasti tentang itu haha

    ReplyDelete
  2. heuheu, telimakasih mayu, selalu keinget kata-kata ka galih, "kalo ada tembok yang ngalangin jalan lo, setinggi apapun terobos aja, pasti banyak jalan kok"..

    sayangnya nggak di videoin ya may tingkah laku kita di kosan ayu hahahaha... aku rindu semua ituuu

    ReplyDelete