Sunday, April 22, 2012

Cerita di Suatu Pagi

Subhanallah.. Pagi tadi aku bermimpi.. Aku bermimpi membaca catatan kecilmu tertanggal 27 Februari yang berisi semua sosok terdekat dalam hidupmu dan betapa mereka berarti untuk dirimu. Di lembar paling belakang, di baris akhir tertulis "dan Chika.. she'sloveofmylife"

Dan kamu mulai membuka suara, "yang kayak gitu harus gue tulis dimana lagi Chik? Di blog kakak gue?"

Mataku menghangat melihat tulisan itu, hatiku lega, perasaanku dipenuhi cinta. Pertanyaanku selama ini telah terjawab tanpa harus aku verbalkan. Namaku ada disana, ditulisan itu. Tulisan yang aku yakin hanya akan kamu bagi kebeberapa orang tertentu saja untuk mengetahuinya.

Dan kali ini aku telah di yakini, kali ini langkahku meringan. Tanpa perlu berkata-kata lagi, aku dapat melihat perbedaan tatapan itu, aku bisa merasakan leganya air wajah itu, dan aku menangkap luwesnya gerak gerik itu. Kali ini kabut keraguan itu tidak ada lagi, kali ini abu-abu tidak nampak lagi. Sekarang tidak ada lagi aku atau kamu, yang ada adalah kita.


-Jessica Johanna
Recognize and realize, move bit just a little fast.. And then here we are again, baby :')






No comments:

Post a Comment