Thursday, November 24, 2011

Remaja Banget

Ga tau kenapa pas gue nemuin lembar ini, gue ngerasa ini tulisan ngalir banget, ceria banget dan ini gejolak fisiologis khasnya remaja banget.. Hmmm, dan gue ikut-ikutan kebanyakan pake kata "banget" hehehe... This is iiit


Bisa ngeliat kamu setiap hari aja itu udah cukup banget buat aku. Kamu ga perlu ngelakuin apa-apa.  Kamu hanya cukup hadir dan ada. Ngeliat tingkah laku kamu aja udah bisa banget bikin aku senyum-senyum sendiri. Dengerin kamu cerita itu selalu menjadi hal yang aku tunggu-tunggu. Karna, mata kamu berbicara banget pada saat kamu cerita. Bercandaan kamu segar, renyah, kadang-kadang kamu sering banget ngelakuin hal-hal konyol dan kamu jadi keliatan lucu banget. Kamu suka mbecandain aku, ngecengin aku, aku tau banget kamu emang suka jail. Terus kamu jadi puas banget kalo abis ngoceh-ngoceh sendiri menyimpulkan suatu hal, dan ekspresi kamu bener-bener jadi jenaka banget!  Aku ga pernah tau apa modus kamu. Yang aku tau, dari dulu kamu seneng banget muncul dan itu selalu bikin aku surprise. Dan aku ga peduli apa yang sebenarnya lagi terjadi. Aku ga peduli maksud kamu apa. Dan aku ga peduli semua ini bakal berakhir kayak gimana. Aku seneng banget dengan adanya kamu di hari-hariku. Dengan begitu aja, aku bener-bener udah merasa cukup.

-Jessica Johanna 

No comments:

Post a Comment