Wednesday, July 27, 2011

PEMBELAJARAN

pagi tadi anak-anak riweh ngomongin nilai ujian utama di twitter.. setelah gue cek ternyata emang udah keluar
malem tadi, riweh lagi ngomongin ipk, waaah berarti bersiaplah melihat nilai utuh 2 semester ini...
dan jeng jeng jeeeng... gue bingung karna banyak banget kolomnya, setelah gue tanya-tanya ternyata yang bener itu yang kolom 'rangkuman nilai'

mendadak gue merasa gagal! sedih! dan air mata gue sempet netes. tertera di sana IPK Total : 3.46
gue ga tau kenapa, angka itu terasa rendah.. jelek! gue teliti lagi, emang, nilai gue turun banget. tajam!
ya ampun, semester ini kebalikan semester kemaren... A gue cuma 3, lainnya B
gue malu sama diri gue sendiri
gue takut ngecewain bokap nyokap, sekalipun tadi keduanya keliatan fine-fine aja
gue kesel sama diri gue sendiri

ga lagi-lagi uas gue nyantai... ga lagi-lagi gue nyepelein.. ga lagi-lagi uas gue malah jalan ke sana ke mari
ga lagi-lagi deh gue ngebiarin diri gue terkena syndrom galau, hahaha.. silly!!!
cukup semester ini aja!

No comments:

Post a Comment